Kamis, 09 Desember 2010

anak kopi

Percakapan gw dan nema *teman sekaligus pembaca setia blog gw* haha
N: put abis ini cerita blog lo apaan lagi?
G: masi belom tau nema,masi bingung,lo punya ide apa?
N: anak kopi aja put,kan kita sering bgt ngopi+ada muka gw juga ntr
G: boleh jg deh,gimana klo gw masukin + video jg?
N: boleh deh biar makin beken,ngalah2in shinjo:D
mari kita wujudkan impian nema melalui blog gw..

kopi ini gw foto dipesawat menuju pulau langkawi,
berawal dari rasa ingin pamer ke windut,tp gw lupa upload ditwitter..
hahahaha
kepada windut tmn gw : asli ndut kopinya seger deh:)
rooftop pelangi jakarta
duduk berjam-jam sampai pada posisi tiduran
ngopdul bandung
 
gw&nema
kelakuan gw dan temen-temen gw yang pada sarap

 video paling oke sedunia,wajib dilihat..
selamat menikmati :)
@ngopdul cina&windut

oh lala cafe bsm bandung
yess dimana pun kita bisa belajar,lebih tepatnya lagi kita belajar dimana-mana untuk menghilangkan rasa malas mengerjakan TA!
muka nema emng abstrak seperti ini jangan heran
windut serius banget,ketak ketik laptop setelah gw liat ternyata YMan
ahhaha
gw gak mau bertampang abstrak ato sok serius seperti teman gw diatas,
karena gw harus tetap eksis sedunia:D
setres menghadapi seminar ulang kita memutuskan lari dari kosan
dan mengerjakan revisi di ngopdul alias ngopi dulu
 oh lala pvj bandung w/ ivan,panji,ilok



starbucks sunway pyramid w/ echa&nl

tanda mata dari starbucks hasil kerja keras gw,nema,windut&cina


Anak kopi yang paling berkesan adalah waktu gw,nema,windut dan cina berada di ngopdul,disitu kita duduk diam,ketawa, mulai gak tenang sampai bosen dan melakukan hal yang paling gila yaitu membuat video orang setres ditengah banyaknya pengunjung dan pelayan yang menatap penuh rasa benci karena gw dan yang lain duduk tak tau waktu. ahahaa. video yang gw pos cuma 1 karena emng yang lain terlalu berlebihan dan klo gw pos takut menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti menatap aneh kemudian mulai menjauhi kita karena dianggap gila atau dianggap over PD..hehe
Ada satu cerita waktu lagi-lagi gw ber4 berada di starbucks BSM bandung,tanpa sengaja gw mengeluarkan ide bagaimana kalau gelas distarbucks gw bawa pulang 1,dan benar saja sampai starbucks mau tutup kita semua belum pulang dan akhirnya lampu-lampu diluar mati dan gw melanjutkan aksi gila gw dengan memasukkan bukan 1 lagi tapi 2 gelas starbucks kedalam tas gw.tapi sayangnya gelas itu sekarang berada ditangan yang kurang tepat yaitu nema..pesan gw buat nema tolong dijaga gelas itu baik-baik karena mempunyai sejarah yang tidak dapat dilupakan.:)

2 komentar:

  1. wah put foto-foto gw yang semuanya bloon ada di blog lo....
    ciput adalah partner gw,tepatnya partner sial gw pembaca setia!gada cerita sebelom nyampe starbucks?haha
    naek motor keujanan,berenti di dpn musholla, mo nyuri payung ga jadi (alhamdulillah),nyampe bsm di parkiran jatohin motor orang (gw cuma bantuin teriak), pulangnya ngambil cinderamata (jadi dosa deh gw!),hahahaha

    Unforgettable moment deh geng!

    BalasHapus
  2. ahahahaahaa
    dari awal udh sial ya,pas masi dilingkungan kampus jg gw nyenggol motor org.ahahha
    ntr ada lanjutan geng anak sial.hahahhahaha

    klo masalah foto lo bloon,lo harus sadar emng orgnya bloon gk mungkin fotonya jd keliatan pinter.i love you nema:*

    BalasHapus