Jumat, 03 Desember 2010

anak pantai part 3

fr,nl,dk,ec,ynt,gw,cr,teo
bersama temen-temen gw ini gw mengelilingi pulau langkawi

pantai cenang

pantai tengkorak

nl parasailing @pantai cenang

gw&fr
toloong perut gw sangat-sangat keram dan gak kuat narik tali,gw&fr jatuh diair dan berenang..hihi
maap ya ka palla:*

pantai cenang

pantai cenang

nl menawarkan diri ditanam dalam pasir dan lihat karya kami,:D


gua carita

krn gak ada siapa-siapa alias *private beach*  gw bebas ganti baju dimana aja..hihi


Langkawi island, Oktober 2010..
yeay yeay yeay ini baru namanya liburan panjang,4 hari di langkawi sangat-sangat berarti dan gw kangen sama orang-orangnya,bukan tempatnya..haha..dimana aja liburannya klo udh bareng tmn-tmn itu pasti menyenangkan dan langkawi menyimpan banyak kenangan. hmmm i miss this moment,miss u all guys.

2 komentar:

  1. serasa nonton pamela anderson di film baywatch *kidding :p

    BalasHapus
  2. pamela anderson gw aja ya,seksi..ahaaay

    BalasHapus