Rabu, 01 Desember 2010

anak pantai

Anak pantai,hehe.
Ditahun 2010 bisa gw bilang tahun keberuntungan&sekaligus tahun terberat dihidup gw.
gw beruntung karena gw berhasil melalui awal tahun dan berakhir dgn suasana pantai yang nyaman.3 pantai  berhasil gw datengin ditahun 2010. Awal tahun gw kebali,pertengahan tahun pantai pangandaran dan terakhir pantai di pulau langkawi.. Tahun keberuntungan gw kali ya bisa liburan dipantai,karena gak tau kenapa gw selalu suka pantai,ngabisin waktu dengan duduk santai,tanpa mikirin yang lain selain menghayal bebas memandangi air dan siap berenang dan bermain dengan ombak pantai..Kenikmatan tersendiri bagi gw klo waktu itu dihabisin dipantai.Tahun terberatnya gak usah diceritain kali ya,ngerusak doang.ini foto gw yang diambil cuma dengan kamera bb gw:)
kuta bali


nusa dua bali


Pantai yang selalu menjadi impian gw "BALI" dan udah terwujut di bulan januari2010*tanggal tepatnya gw lupa,karena daya ingat gw yang emang payah* bersama orang yang gw sayang bali berhasil gw kunjungi.Walaupun cuma 3 hari gw dibali tapi kenikmatan yang gw dapet udah lebih dari yang pernah gw bayangin..BALI BALI BALI kapan-kapan gw balik kesana lagi ya..i love bali

sedikit lagu dari Andre Hehanusa cocok kali ya buat perjalanan waktu itu..ihik
Kuta-bali lyrics
Sejak saat itu hatiku tak mampu
Membayangkan rasa diantara kita
Dipasir putih kau genggam jemari tanganku
Menatap mentari yang tenggelam
Semua berlalu dibalik khayalku
Kenangan yang indah berdua denganmu

Di Kuta Bali kau peluk erat tubuhku
Di Kuta Bali cinta kita
Bersemi dan entah kapan kembali
Mewangi dan tetap akan mewangi
Bersama rinduku walalu kita jauh
Kasih?.
Suatu saat di Kuta Bali
 

2 komentar:

  1. cipuut ternyata blog nya udah bisa dibuka :p

    ceritanya keren ! keep it up ! :)

    BalasHapus
  2. makasih ya van..
    ada bakat ya gw jadi penulis:D

    BalasHapus